Prediksi Champion League Real Madrid Vs Atletico Madrid 3 Mey 2017

Ambisi Real Madrid tinggal selangkah lagi buat mewujudkan mimpi mereka buat mempertahankan gelar juara   liga Champions musim ini.Untuk Mencapai itu mereka harus meladeni perlawanan tetangga mereka, Atletico Madrid pada leg pertama semi final liga Champions yang jatuh di hari Rabu (3/5) dini hari nanti.

Menjadi kampiun bertahan, performa Los Blancos padaLiga  Champions sendiri ini tergolong unik.

Finish sebagai runner up kelompok F, anak asuh Zinedine Zidane itu berhasil melangkah ke semi final usai membekuk dua besar yaitu Napoli dan  Bayern Munchen.

Pada Babak semi final ini, lawan yang akan menanti mereka dalah tetangga mereka sendiri, Atletico Madrid. Kubu Atletico Madrid sendiri juga tampil mengesankan sehabis sebagai juara   kelompok D, lalu mereka membekuk Bayer Leverkusen serta Leicester City buat melaju ke babak semi final.

Atletico Madrid sendiri mempunyai motivasi ekstra jelang laga semi final nanti. Mereka bertekad buat membalas dendam pada El Real, mengingat mereka sudah 2 kali dikalahkan tetangga mereka tersebut di partai Final perserikatan Champions, tepatnya di tahun 2016 dan  tahun 2014 silam.

Mereka pula disingkirkan sang Los Blancos di babak perempat final liga Champions tahun 2015 silam. oleh karenanya mereka akan berusaha membalaskan kepada El Real dini hari nanti.

Performa kedua tim jelang laga ini bisa dikatakan sama-sama bagus. Kubu tuan tempat tinggal   sukses mengalahkan Valencia menggunakan skor dua-1 di akhir pekan kemudian, ad interim Atletico sukses menggilas Las Palmas menggunakan skor akhir 0-5.

Kedua tim sama-sama hanya mengalami satu kekalahan pada enam laga terakhir mereka, sebagai akibatnya jalannya pertandingan leg pertama nanti diprediksi berjalan dengan sengit.

Jelang laga ini, kubu tuan rumah dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pilar andalan mereka buat menjamu sang tetangga. Tercatat mereka dipastikan tidak mampu memainkan Gareth Bale dan  Pepe yang mengalami cedera, sementara kondisi Fabio Coentrao masih cedera buat bermain di laga ini.

Zidane sendiri nampaknya masih akan memainkan skema 4-3-3 di laga ini, di mana James Rodriguez diprediksi masuk ke lini serang El Real beserta menggunakan Karim Benzema dan  Cristiano Ronaldo.

Absennya Pepe membuat Raphael Varane diprediksi kembali menjadi partner Sergio Ramos di sektor pertahanan, sementara Keylor Navas masih sebagai andalan pada bawah mistar gawang Los Blancos.

Simeone sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-4-dua pada laga ini, di mana Kevin Gameiro akan bersama dengan Antoine Griezmann pada lini serang mereka, ad interim Nicolas Gaitan akan mengisi posisi Carrasco pada sektor saya Los Colchoneros bersama dengan Koke.

Saul Niguez serta Gabi akan ditugaskan buat mengatur peredaran bola mereka, sementara Jan Oblak diprediksi akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Derby Madrid kali ini diprediksi sebagai laga yang akan berlangsung dengan ketat.Ke 2 tim sama-sama berambisi untuk mencapai final, sebagai akibatnya ke 2 tim akan melakukan segala cara buat memenangkan leg pertama ini.

Secara umum  kondisi ke 2 tim jelang laga ini relatif sama, di mana mereka sama-sama tampil konsisten selama satu bulan terakhir. Kubu Atletico Madrid sedikit dirugikan menggunakan absennya beberapa pilar andalan mereka, tetapi kemenangan akbar mereka atas Las Palmas pada akhir pekan kemudian menghasilkan mereka menatap laga ini menggunakan percaya diri.

Prediksi pada hasil ini adalah 1-1, Bagaimana dengan prediksi anda sendiri?

Baca Juga : 5 Tips , Trik Cara Menang Pakai Rumus Bola Tangkas